Download Dead on Arrival 2 Mod 1.1.6 APK + Data


                                 Dead on Arrival 2 Android

- Dead on Arrival , rata-rata game android dengan kategori FPS atau Shooter. Banyak yang menggunakan tema zombie sebagai lawan musuhnya. Tak luput dengan game Dead on Arrival 2. Yang juga memakai zombie sebagai lawannya.
 

Game ini sangat seru sekali. Dengan kontrol game yang sangat mudah menjadi game Dead on Arrival semakin enak untuk dimainkan. Tapi kekurangan yang membuat game Dead on Arrival menjadi kuran seru adalah posisi kamera yang ke atas.

Sehingga saya sendiri merasa kurang nyata untuk memainkan game Dead on Arrival 2 ini. Untuk menambah game Dead on Arrival menjadi lebih seru ada pilihan senjata yang siap anda gunakan untuk membasmi zombie. Serta beberapa item untuk darah anda agar bisa menyelesaikan misi.

Untuk tempatnya sendiri game Dead on Arrival ini kalian harus mempunyai koin untuk dapat membuka tempat lain. Tidak hanya itu grafik dari game Dead on Arrival 2 juga sangat bagus sekali dan zombienya pun juga sangat banyak macamnya. Game ini patut hadir di perangkat android anda. Dan mainkan aksi serunya dari game Dead on Arrival 2.


    Unlimited Money


Dead on Arrival 2 Android

Dead on Arrival 2 Android

"Requirement android 4.0+"

Game : Dead on Arrival 2
Versi : 1.1.6
Ukuran : 117 MB
Data game : /sdcard/android/obb/




                                                            DONWLOAD